Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Senin, 08 November 2010

Orang Ini Puasa Tidur Selama 40 Hari


Tyler Shields, seorang fotografer 28 tahun asal Los Angeles, mengklaim berhasil menyelesaikan misinya tidak tidur selama 40 hari. Ia bahkan mengaku kesulitan tidur setelah terjaga sedemikian lama.
Seperti dikutip dari laman Aol Health, Shields mengaku baru bisa tidur delapan jam setelah menyelesaikan misinya. Ini artinya, Shield membuat rekor puasa tidur selama 40 hari delapan jam.

"Akhirnya aku bisa tidur, meski hanya enam jam," kata Shield yang mengeluh kehilangan keseimbangan tubuh usai tidur. "Ketika aku terbangun, aku butuh 15 menit hanya untuk memakai celana, beberapa kali aku juga tersandung di kamar. Ini mengerikan dan membuatku sempat berpikir lebih baik tak tidur."

Shields justru merasa hidupnya menderita setelah tidur. Ia butuh waktu sekitar satu hari untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya. "Aku merasa grogi harus tidur malam lagi, tapi aku sadar dengan cara ini keseimbangan, kesehatan, dan memoriku pulih perlahan."

Meski sempat mengalami gangguan kesehatan yang mengancam jiwanya, Shields senang berhasil menyelesaikan puasa tidur selama 40 hari nonstop. "Aku tidak akan memprovokasi orang lain atau bahkan aku sendiri untuk memecahkan rekor yang sudah kubuat. Tapi, yang pasti apa yang sudah kulakukan sangat mengagumkan," ujarnya.

Tindakan Shields memang sangat berbahaya dan bukan tidak mungkin nyawanya melayang. Itulah mengapa museum rekor dunia Guinness World Records tidak bersedia terlibat dalam pemecahan rekor ini.

"Aku tak peduli. Aku cuma ingin mengatakan tidak ada yang tidak mungkin, yang penting niat dan optimistis," kata pria yang kerap dipercaya memotret sejumlah selebriti Hollywood seperti, Lindsay Lohan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails