Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Kamis, 04 November 2010

Inilah Wanita Terjelek Di Dunia




Juara dunia ekspresi wajah jelek (gurning) akhirnya diraih oleh Anne Woods.
Dengan demikian wanita tersebut akan tercatat di Buku Rekor Guinness sebagai wanita terjelek di planet ini.

Anne Woods,sebenarnya sudah sebanyak 27 kali mendapat Mahkota Gurning di acara Egremont Crab di Cumbria, tapi dia namanya gagal tercatat di buku rekor.

Tapi karena kesuksesannya untuk meraih juara sebanyak 27 kali ini, kini namanya tercatat di buku rekor sebagai muka terjelek.

Kejuaraan gurning ini diperkirakan sudah dilakukan sejak abad pertengahan di Inggris.

"Saya rasanya sangat senang akhirnya bisa diterima. Saya berpikir saat ini untuk pensiun, tapi saya tahu apa yang saya suka. Pada kompetisi tahun depan saya akan tampilkan muka jelek lagi," ujar Anne.

"Apapun yang terjadi, saya yakin rekor saya tidak akan terpecahkan," lanjutnya seperti dilansir Telegraph, Kamis (4/11/2010).

Anne mulai mengikuti kompetisi seperti ini saat usianya 30 tahun, pada saat itu kakaknya mendaftarkan tanpa sepengetahuan dirinya.

Beberapa kali dia menang, hingga 33 tahun kemudian wanita ini masih terus mengikuti kejuaraan wajah jelek ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Related Posts with Thumbnails