Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Sabtu, 25 Desember 2010

Timnas Akan Kenakan Pita Hitam Untuk Aceh


Untuk mengenang enam tahun tragedi tsunami Aceh, timnas garuda akan mengenakan pita hitam di pertandingan melawan Malaysia pada leg pertama Piala AFF di stadion Bukit Jalil, Malaysia besok (26/12).
Asisten manajer tim nasional Indonesia, Iwan Budianto, memastikan Firman Utina dan kawan-kawan akan mengenakan pita hitam, "Betul, besok pemain akan mengenakan pita hitam. Saya mendapat instruksi dari manajer Andi Darussalam Tabusalla agar pemain menggunakan pita hitam untuk mengenang tragedi tsunami," ujarnya, Sabtu (25/12).

"Kami sudah mempersiapkan pita tersebut. Kami membelinya di supermarket di belakang hotel," lanjut pria yang juga menjabat Ketua Badan Liga Amatir (BLAI) PSSI ini.
 
Permintaan agar timnas Indonesia menggunakan pita hitam di final pertama Piala AFF 2010 datang dari salah satu partai lokal yang berpengaruh di Aceh, Partai Rakyat Aceh (PRA). Sekjen PRA, Thamren Ananda, meminta pemain timnas Indonesia menggunakan pita hitam dan mengheningkan cipta sebelum pertandingan untuk mengenang tragedi tsunami, yang menelan korban hingga 150 ribu jiwa pada 26 Desember 2004.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails