Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Jumat, 22 Oktober 2010

5 Pengganti Rooney Jika Jadi Keluar Dari MU

Hingga siang ini Manchester United tengah kehilangan "roh" permainan menyusul banyaknya persoalan yang menima klub ini.
Wayne Rooney pernah bersumpah untuk tidak pernah meninggalkan Old Trafford. Tapi hingga sisa kontrak yang akan berakhir pada Mei 2012, justru David Gill gagal melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Rooney yang meminta manajemen klub untuk menaikkan gaji nya.

Sementara manajemen menilai Rooney tidak pantas dihargai tinggi karena dari Maret hingga saat ini, golnya sangat minim. Rooney pun mengeluarkan unek-uneknya atas sikap Sir Alex yang terus mendepaknya dari tim starting eleven, hingga keluar kata-kata berhenti dari Manchester United.
Jendela transfer pemain pada Januari tinggal dua bulan lagi, dan klub tertarik dengan begitu banyak pemain di luar klub.
Tapi seperti Sir Alex selalu mengatakan, bahwa tidak ada pemain di Dunia lebih besar dari klub. David Beckham, Ruud Van Nistelrooy dan Cristiano Ronaldo adalah beberapa contoh. Walaupun United tampaknya masih meyakinkan Rooney untuk tetap di United.
Jadi apa yang berikutnya, Ferguson harus mencari pengganti yang cocok, sementara beberapa pemain muda belum terlalu mumpuni bagi Sir Alex Ferguson, dan pemain senior yang berpengalaman mengalami banyak cedera dan faktor usia.
Inilah 5 pemain yang paling diincar United jika Rooney meninggalkan Old Trafford :
KARIM BENZEMA
Nama Benzema selalu disebut-sebut bergabung dengan United dan salalh satu yang paling dimungkinkan dalam pembukaan jendela transfer Januari mendatang.
Pemain ini adalah target United beberapa tahun yang lalu, tapi United gagal dalam negosiasi dan malah bergabung dengan Real Madrid.
Age: 22
Nationality: French
Current Club: Real Madrid
Value: £30 Million
Jika Real Madrid tertarik mendatangkan Rooney, maka keberuntungan bagi United untuk langsung meminta pertukaran dengan Benzema. Tidak ada keraguan bagi Benzema untuk bermain di United.
SERGIO AGUERO
Salah satu pemain nasional Argentina yang ingin bermain di tanah Inggris. Chealse adalah salah satu klub yang ingin mendatangkan pemain yang mempunyai skill tinggi, cepat dan jeli dalam mencetak gol.
Age: 22
Nationality: Argentinian
Current Club: Atletico Madrid
Value: £30 Million
KLAAS JAN HUNTELAAR
Pemain muda Belanda paling menjanjikan yang selalu mencari perhatian klub-klub elit Eropa. Pernah bergabung dengan Madrid dan Milan, tapi cedera selalu menjadi penghalang, sekarang Huntelaar mencoba liga German.
Huntelaar sudah mencetak 8 gol dalam pertandingan internasional untuk Belanda dalam kualifikasi EURO 2012, dan 5 gol untuk klub
Schalke.
Age: 27
Nationality: Dutch
Current Club: Schalke
Former Clubs: PSV, Ajax, Real Madrid, AC Milan
Value: £18 Million
KAKA
Pemain ini memang bukanlah striker murni, tapi soal kualitas dan dampak bagi perubahan tim sangat bagus.
Kaka adalah pemain lubang, dirinya selalu berada di belakang striker, sangat cocok bagi Berbatov.
So you ask, why and how does he fit as a replacement for a striker?
Sejak kepindahan Ronaldo ke Madrid, aliran bola dari tengah menuju striker United sangat lemah, Scholes sebagai pengatur serangan tidak selalu top form, sementara Carrick gagal sebagai pemain tengah.
Jika Ferguson memainkan secara bersamaan Owen, Hernandez dan Macheda mendampingi Berbatov maka tidak ada opsi untuk pemain tengah. Ini adalah salah satu opsi untuk membeli pemain tengah paling dimengerti oleh striker, dan harus seorang attacking midfield terbaik di dunia.
Age: 28
Nationality: Brazlian
Current Club: Real Madrid
Value: £45 Million
Harga adalah persoalan bagi Ferguson. Sir Alex tidak terlalu suka menghamburkan uang banyak untuk membeli seorang bintang, tapi inilah skenario terbaik bagi United. Madrid pun telah siap melepas Kaka yang cedera sejak kedatangan
Mourinho.
NEYMAR DA SILVA
Pemain muda, talenta tinggi, dan sangat menjanjikan
Dapatkah wonder kid Brazil ini menarik perhatian Manchester United atau terlalu muda dan kurang pengalaman untuk bermain pada klub terbesar di Eropa.
Persoalan utama adalah Chelsea sangat berminat pada pemain ini dan rela menggeluarkan dana besar untuk memboyongnya. Dan Sir Alex Ferguson harus berani spekulasi dengan menyiapkan dana melebihi anggaran rival-nya Chelsea.
Age: 18
Nationality: Brazilian
Current Club: Santos
Value: £20 Million
Asking Price: £30 Million

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Related Posts with Thumbnails