Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Senin, 18 Oktober 2010

Tahukah Anda KB Adalah Program Dari Seorang Rasialis?!?

Keluarga berencana adalah sebuah program yang telah lama dijalankan oleh pemerintah kita.Dan sampai saat ini program tersebut terus-menerus digalakkan ke semua lapisan masyarakat.Alasannya adalah supaya sebuah keluarga tidak menaggung beban terlalu berat karena banyaknya anggota keluarga yang dinafkahi.Tapi tahukah anda bahwasanya ada sebuah teori konspirasi yang disebut Depopulation Program yang direncanakan pihak yang menamai diri dengan "New World Order".
Depopulation Program adalah sebuah program yang dilancarkan dengan memiliki tujuan besar,yaitu mengurangi jumlah penduduk bumi hingga hanya tersisa 500 juta jiwa saja!!!Bayangkan betapa banyaknya manusia yang dikorbankan melalui program yang sangat-sangat keji ini.

Keluarga Berencana sendiri adalah salah satu anak dari program Depopulation Program.Dan tahukah anda,Keluarga Berencana adalah sebuah program yang dipelopori oleh Margaret Higgins Sanger,seorang ilmuwan yang sangat rasialis.Dia melalui tulisannya The Birth Control Review secara terang-terangan mendukung program pemusnahan "ras lemah" dan memperbanyak "ras super" sebagaimana yang dilakukan Nazi dengan salah satu programnya bernama Lebensborn.Aktivis feminisme ini juga menyatakan jika orang-orang negro,kulit berwarna,dan orang-orang yang lemah,sakit,atau cacat harus dimusnahkan.

Setelah mengetahui fakta ini,apakah anda tetap mendukung program yang sangat tidak masuk akal ini?!?The choice is Yours!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Gk stuju. Gak ada hbgnnya KB sama ras. Kan program ini digalakkan buat seluruh ras dan lapisan masyarakat, gk pilih2 walaupun pda ahirnya ini memang mslh pilihan msg2. Drpd habis lahir gk mampu diberi khidupan yg layak oleh orgtuanya gmna? Lgipula pertumbuhan pnduduk yg sgt tggi pun akan mmberi dmpak buruk bgi lingkungan. Jadi, hiduplah sesuai kapasitas msg2.

Anonim mengatakan...

waaaah. jangan2 anda mendukung program ini. saya anti konspirasi seperti ini lhoooo...... hal itu benar. saya menyetujui tulisan ini untuk dimuat dimana saja. di Islam memperbanyak Anak adalah sunnah lhooo.... jadi mereka juga bertujuan untuk issi menghancurkan ummat Islam di muka bumi ini. nama saya Husain Ridha Masyik, Ketua Partai At-Tawashul Al-Lubnani.

Posting Komentar

Arsip Blog

Related Posts with Thumbnails