Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Kamis, 25 November 2010

Bocah 10 Tahun Melelang Neneknya Di Ebay


Gara-gara kesal, Zoe Pamberton, 10, tega "melelang" neneknya, Marian Goodal, 61, di eBay. Zoe kesal karena merasa direpotkan oleh permintaan neneknya yang baru pulang dari rumah saklit karena cedera lutut. Seperti, membuatkan minum dan menghibur sang nenek.
"Dia terus menganggu dan mengeluh kepada saya. Ketika saya melihat laptop, tiba - tiba terlintas di pikiran saya untuk menaruh nenek saya di eBay. Saya pikir saya cuma bisa dapat 99 penny ( sekitar Rp 18.500 )," ujar Zoe polos kepada Daily Mail.

Namun, siapa sangka nilai lelang untuk neneknya terus meningkat sejak ditawarkan pada Minggu (27/9). Pada hari pertama penawaran, nilai Goodal mencapai GBP 1.000 ( Rp 15,387 juta ). Kemudian nilainya terus naik menjadi GBP 2000 ( Rp 30,757 juta ). Hingga penutupan pelelangan kemarin, janda 5 anak dan 12 cucu itu bernilai GBP 20.541 ( Rp 316 juta ) !

Namun, lelang tak lazim tersebut kemudian ditutup oleh eBay. " eBay tidak mengizinkan pendaftaran berupa manusia di dalam situs," tegas Jenny Thomas, juru bicara eBay.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Related Posts with Thumbnails