Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Kamis, 25 November 2010

Kasihan,Nenek 69 Tahun Terkurung Di Kamar Mandi Selama 20 Hari


Seorang wanita berusia 69 tahun terkurung di kamar mandi rumahnya di Paris selama 20 hari. Pasalnya, pintu kamar mandi tersebut terkunci dan tidak bisa dibuka. Kamar mandi tersebut tidak memiliki jendela atau pun telepon. Karena itu, wanita tersebut tidak bisa memberitahu siapa pun jika ia terkurung di dalam. Wanita itu mencoba mengetok pipa di kamar mandinya dengan harapan tetangga-tetangganya mendengarkan ketokan tersebut.
Para tetangga awalnya menduga suara berisik tersebut merupakan suara si wanita tengah bekerja. Mereka pun mulai menulis petisi agar suara itu disetop."Anda bisa mendengar suara ketokan, seperti sebuah palu, bahkan di malam hari," ujar salah seorang tetangga kepada media lokal. "Tetapi kami mengira mereka sedang bekerja pada malam hari. Kami mengatakan, 'Ini sudah keterlaluan! Itu membuat kami tidak bisa tidur!"

Namun, segelintir tetangga menyadari jika mereka tidak melihat wanita tersebut selama beberapa hari. Karena itu, mereka menelepon petugas setempat yang mengirim kru penyelamat.

Tim pemadam kebakaran membongkar flat milik si nenek di Epinay-sous-Senart. Mereka menemukan sang wanita dalam kondisi 'yang sangat lemah'.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu selamat berkat air hangat yang ia konsumsi selama hampir tiga pekan. Kini wanita tersebut mulai pulih.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Related Posts with Thumbnails