Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Selasa, 26 Oktober 2010

Adik Ipar Tony Blair Pindah Agama,Memeluk Islam


Masih kenalkah anda dengan mantan perdana Menteri Inggris Tony Blair, pasti ingat kan? Saat ini bukan dia yang kita bicarakan, Tapi adik iparnya atau adik dari istrinya tiba-tiba pindah agama menjadi Islam.


Adik Ipar Tony Blair yang bernama Lauren Booth ini merupakan seorang jurnalis yang bertugas di Iran, dia mengaku memeluk Islam setelah dirinya melakukan perjalanan ke Iran.


Ketika di Iran dia mengaku mendapati pengalaman yang sangat religius. Saat itu ketika tepat sore hari dan dia duduk kemudian merasakan pengalaman spiritual yang tidak bisa digambarkan, dia merasakan perasaan tenang dan damai. dikutip dari okezone.


 Setelah mengalami pengalaman itu sesampai di Inggris Lauren Booth langsung memutuskan untuk menjadi Muallaf. Dia selama ini memang bekerja untuk media Iran Press TV. Kini dia juga berhenti mengkonsumsi daging babi dan mulai membaca Alquran setiap hari.

Dia kini juga berhenti minum-minuman beralkohol sejak memutuskan memeluk Islam. Dia juga berharap keputusannya untuk memeluk Islam ini dapat mengubah pandangan Tony Blair Tentang Islam.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Related Posts with Thumbnails