Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Jumat, 29 Oktober 2010

Heboh,Restoran Kanibal Dibuka Di Jerman!!!


Salah satu berita fenomenal dari Jerman yang menjadi perbincangan di seluruh dunia kini terkuak lagi dengan solusi. Situs menggemparkan yang berisi tentang permintaan kepada publik untuk pendonoran organ tubuhnya lengkap dengan laporan-laporan seperti, BMI, kondisi kesehatan, frekuensi olahraga ini sekarang ‘open for business’ lengkap dengan pelaku pemilik situs tersebut yang ternyata adalah vegetarian!
Pembuat situs yang semula diduga menganut paham spirit kanibalisme ‘welas asih’ dari suku Waricaca di Brazil ini sebenarnya adalah The German Vegetarian Society. Melalui situs ini, komunitas vegetarian ini ingin menyampaikan bahaya dari pengkonsumsian daging, karena sebenarnya, kita tidak benar-benar tahu daging apa yang kita makan saat daging itu tersaji matang di depan kita. Bahkan diungkapkan juga, rumah potong terbukti menghasilkan gas rumah kaca paling besar dibandingkan dengan seluruh sektor transportasi di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Related Posts with Thumbnails