Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Senin, 25 Oktober 2010

Agen FBI Ternyata Bodoh-Bodoh euy!!!


Sungguh memalukan apa yang dilakukan oleh Puluhan Agen FBI ini, dalam suatu tes kebijakan biro terkait pengawasan warga Amerika, mereka kedapatan menyontek. Bahkan tidak tanggung-tanggung setingkat supervisor juga ikut menyontek. Parah beneer!!

Perbuatan menyontek yang dilakukan para agen FBI itu terungkap ketika dilakukan investigasi yang dilakukan Departemen Kehakiman AS.

Di dalam penyelidikan tersebut puluhan Agen FBI tersebut bekerja sama dalam mengerjakan soal-soal ujian dan membagikan kunci jawaban kepada yang lainnya. Bahkan yang lebih memalukan lagi ternyata ada juga program komputer yang dapat mengeluarkan kunci jawaban pada ujian.

Ternyata tradisi menyontek ini tidak hanya dilakukan tahun ini saja, tahun lalu seorang Kepala FBI Washington Joseph Persichini terpaksa harus pensiun dini setelah dia kedapatan menyontek pada sebuah ujian.

Yang bikin parah lagi adalah Kepala FBI tersebut bekerjasama dengan dua manajer senior FBI. weleh-weleh bayangkan saja, para seniornya saja sudah pada nyontek maka tak heran jika para yuniornya juga ikut nyontek.

1 komentar:

agen bola mengatakan...

ternyata bukan di anak sekolah aja nyontek mencontek,,,sekelas intelegen contek contekan,,,,ckckckckc

Posting Komentar

Arsip Blog

Related Posts with Thumbnails