Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Jumat, 29 Oktober 2010

CR7:Mou,"Bapaknya Madrid"

Pujian mengalir dari bibir Cristiano Ronaldo pada pelatih Real Madrid Jose Mourinho. Sang winger mengklaim The Special One sebagai bapak di keluarga besar Los Blancos.
Kepiawaian Mou meramu strategi di lapangan hijau, tak perlu diragukan lagi. Pelatih asal Portugal mendarat di Santiago Bernabeu, setelah musim lalu menggiring Inter Milan meraih gelar treble.

Kini, Mou berhasil mengantarkan Madrid bercokol di puncak klasemen sementara La Liga. Tak ayal jika CR-7 memuji kiprah awal pelatih asal negaranya tersebut di ibukota Spanyol.

“Jose adalah pelatih dengan ide-ide cemerlang, yang sangat membantu kami. Dialah bapak dari keluarga besar Real Madrid,” cetus Ronaldo, dalam sesi wawancara dengan Record.

“Saya senang bekerja di bawah asuhan dia dan saya yakin, dia sangat menikmati harinya di sini. Memang menyenangkan jika menuai pujian, terutama dari pelatih yang berperan sebagai jenderal pasukan,” tutur mantan bintang Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Related Posts with Thumbnails