Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Senin, 01 November 2010

Hebat!!6 Km Cari Bantuan Dengan Kursi Roda


Kuat sekali kemauan lelaki berusia 73 tahun ini. Dia menelusuri jalan sekitar 6 kilometer dengan mengendarai kursi roda untuk mencari pertolongan dan berhasil.
Para petugas penyelamat menemukan dia dan membantu menyelamatkan saudarinya yang berusia 61 tahun pada Jumat (29/10). Mobil mereka sudah dua hari terjebak salju sejak Rabu. Wakil Kepala Polisi Wilayah Linn, Oregon, AS, Tim Mueller, mengatakan, Howard Patridge, lelaki asal Sweet Home dan adiknya, Janice Patridge, mengendarai mobil untuk menikmati pemandangan pada musim gugur.

Polisi mengatakan, mereka dilaporakan hilang karena tidak kunjung pulang ke rumah. Untung keduanya sempat membeli makanan kecil sebelum bepergian dan meminum air salju yang mencair sehingga dapat bertahan hidup. Mereka tetap berada di dalam mobil sebelum Howard pergi untuk meminta pertolongan.
Keduanya dilaporkan dalam keadaan baik dan dapat mengendarai mobilnya kembali ke Sweet Home setelah para pemburu membebaskan mereka dari salju.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Related Posts with Thumbnails