Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Kamis, 04 November 2010

Tiga Miliuner Cantik Yang Putus Sekolah

Pendidikan memberi kesempatan memperoleh kesuksesan dan kekayaan dalam hidup yang lebih baik. Namun, banyak pula yang berhasil meraih kesuksesan dan kekayaan dengan bakat dan keberuntungan. Bagi sebagian kalangan selebriti, pendidikan bukanlah prasyarat mutlak mencapai ketenaran dan harta berlimpah.

Banyak di antara mereka yang mampu menjadi orang terkenal tanpa susah payah menjalani pendidikan tinggi. Tak heran, sebagian meninggalkan bangku sekolah.

Berikut adalah tiga dari enam selebriti yang mencapai ketenaran dan kekayaan tanpa menyelesaikan sekolah tinggi seperti dimuat dalam newsflavor.com. 1. Britney Spears
Britney Spears dalam salah sebuah sesi pemotretan
Britney Spears adalah contoh lain penyanyi yang putus sekolah demi mengejar karir musik. Dia sempat bersekolah di sekolah menengah Kentwood Louisiana sebelum memilih dunia musik. Tidak diketahui apakah akhirnya Spears berhasil memperoleh sertifikat kelulusan dengan penyetaraan atau tidak.

2. Paris Hilton
Paris Hilton
Banyak keraguan seputar bakat yang dimiliki Paris Hilton sebagai seorang selebriti. Terlepas dari semua perilaku yang kontroversial, Paris menyandang status sebagai selebriti. Pewaris konglomerat hotel kelas dunia tersebut dilaporkan putus sekolah dari Sekolah menengah di Manhattan pada tahun pertamanya. Meski begitu ia kemudian berhasil meraih penyetaraan dan meraih ijazah SMA.

3. Jessica Simpson
Jessica Simpson
Selama menempuh pendidikan di sekolah menengah, Simpson dinominasikan sebagai ratu selama dua tahun berturut-turut dan seorang pemandu sorak. Meski cemerlang dalam pendidikan, ia akhirnya putus sekolah dari Sekolah menengah JJ Pearce pada 1997 dan memilih melanjutkan karier musiknya meski akhirnya berjuang memperoleh diploma sekolah menengah.

Apakah para selebriti ini menyesali keputusan mereka karena tidak menyelesaikan pendidikan? Hanya waktu yang bisa membuktikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Related Posts with Thumbnails