Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Senin, 01 November 2010

Pejabat Filiphina:Tak Ada Pria Ganteng Di Vietnam

Jangan sembarangan menyebarkan informasi di dunia maya. Seorang pejabat Filipina yang menemani Presiden Benigno Aquino III berkunjung ke Vietnam meminta maaf setelah menulis komentar di Twitter soal kualitas minuman anggur yang disajikan.

Maria Carmen Mislang, penulis naskah pidato Presiden, menjadi selebriti instan di jagat maya setelah menuliskan komentar kontroversial tersebut. ”Anggur tak enak @rickyrandang”, demikian tulis Mislang.

Mereka berada dalam Pertemuan Tingkat Tinggi ASEAN di Vietnam. Media setempat juga mengutip komentar lain yang menyebutkan, ”Tidak ada pria ganteng di Vietnam”, serta ”Menyeberangi jalan sibuk di Hanoi bagaikan bunuh diri”.

Orang-orang Filipina menanggapi pesan Mislang itu dengan kemarahan karena menganggap Mislang tidak menghormati Vietnam sebagai tuan rumah. Juru bicara Kepresidenan Filipina, Abigail Valte, mengatakan di Manila, Sabtu (30/10), Mislang langsung membuat pernyataan maaf.

”Dia tidak bermaksud menghina atau menyakiti siapa pun. Kami juga tidak berharap hal itu akan memengaruhi hubungan baik Filipina dengan Vietnam. Komentar itu merupakan komentar pribadi Mislang bukan rombongan,” kata Valte.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Related Posts with Thumbnails