Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Rabu, 03 November 2010

Ini Dia Restoran Cina Halal Pertama Di Skotlandia


Kini penduduk muslim  Skotlandia beserta turis muslim yang hendak mengunjungi negara tersebut boleh bergembira. Baru-baru ini sebuah restoran Cina halal resmi dibuka di pusat kota Edinburgh, Skotlandia.

Pameran produk halal berskala internasional yang berlangsung 10 Oktober lalu di Glasgow Central, Skotlandia rupa-rupanya menumbuhkan geliat bisnis halal di negara tersebut. Salah satunya adalah munculnya sebuah restoran Cina halal di ibu kota Skotlandia, yaitu Edinburgh.

Dragon Way - restoran China halal - merupakan salah satu restoran milik Michael Yip yang juga memiliki 6 restoran lain di Edinburgh dan Lothians. Restoran tersebut 26 September 2010 lalu berhasil memperoleh Halal Seal of Approval dari lembaga berwenang dan berhasil mengukuhkan diri menjadi restoran Cina halal pertama di Skotlandia.

"Edinburgh terkenal akan restorannya, namun kaum muslim memiliki pilihan yang sangat terbatas untuk dapat menikmati makanan halal. Saya harap kehadiran kami bisa memenuhi harapan mereka," ujar Michael Yip.

Dragon Way yang terletak di Newington ini menawarkan aneka Chinese food seperti Peking, Lar Chee, Kon-siu dan hidangan a la Szechuan. Menurut rencana Dragon Way akan mulai beroperasi dan menyediakan serangkaian menu-menu halal kepada konsumen di awal bulan November 2010 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Related Posts with Thumbnails