Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Rabu, 03 November 2010

Istana Malu Gara-Gara Hohourable


Entah bagaimana raut wajah Pak Beye soal kejadian ini. Saat membaca koran Rabu pagi (3/11), ada berita dari istana Pak Beye. Bukan pidato kenegaraan, melainkan kejadian tentang kesalahan penulisan kata sambutan.
Itu terlihat pada papan penyambutan Perdana Menteri (PM) Australia Julia Gillard di Istana Merdeka. Tulisan yang terpampang di situ ternyata salah. Seharusnya, papan yang dipasang pada Selasa lalu (2/11) tersebut berbunyi Welcome The Prime Minister of Australia The Honourable Julia Gillard MP (selamat datang Yang Mulia PM Australia Julia Gillard). Namun, kata honourable malah menjadi hohourable.

Sebagaimana dilaporkan seorang rekan wartawan yang ngepos di sana, pihak istana tentu malu, apalagi, Pak Beye yang dikenal jago berbahasa Inggris. Buktinya, sesaat setelah foto tersebut diambil, papan itu dicopot. Untung lekas diketahui, bagaimana jika PM Julia sampai melihatnya? Hohohoho…

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Related Posts with Thumbnails