Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Kamis, 04 November 2010

Satu Jam Jadi Pegawai Pizza Diberi Gaji $19.400


Sebuah restoran Pizza, Domino Pizza menawarkan gaji £19,400 untuk jadi pegawainya dan hanya untuk waktu 1 jam.
Bahkan Domino Pizza gak meminta syarat-syarat khusus untuk  menjadi pegawainya.

Yang menariknya lagi, Domino Pizza tidak memerlukan pegawai dengan banyak pengalaman. Yang tidak punya pengalaman pun boleh melamar untuk mendapatkan gaji £19,400  tersebut.


Adapun gaji yang lumayan untuk jangka waktu 1 jam itu dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun ke 25 Domino Pizza di kota tersebut.

“Pada dasarnya, kerjaan itu untuk semua orang yang berusia lebih dari 18 tahun, tidak ada pertanyaan tentang pendidikan atau pengalaman,” ujar Jubir dari Domino.

“Kami sebenarnya sedikir terkejut dengan jumlah respon terkait hal itu," ujarnya lagi.

Banyak komentar di sebuah artikel Jepang tentang penawaran itu yang mengatakan kalau gaji itu murah untuk  dampak iklan dan uang itu sebaiknya dipakai untuk penggunaan yang lebih baik, misalnya seperti untuk menaikkan gaji pekerja secara keseluruhan.

“Jika aku mendapatkannya, aku gak bisa kerja untuk jadi takut dengan apa yang orang sekitarku pikirkan,” tulis salah seseorang.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Related Posts with Thumbnails