Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Kamis, 04 November 2010

Inilah Orang-Orang Yang Mirip Mantan Presiden RI

Merasa bangga jika kita dikatakan orang lain memiliki dengan tokoh yang banyak orang idolakan. Di artikel ini akan di sajikan beberapa orang "biasa" yang memiliki kemiripan dengan empat (4) mantan Presiden RI. H. Burhan Muluk, seorang Budayawan yang dimiripkan dengan Mantan Presiden Alm. Suharto. Pria asal Samarinda, Kalimantan Timur ini memiliki postur badan yang cukup tinggi, warna kulit putih dan rambut uban yang rata menutupi kepalanya. Beliau kerap dipanggil di acara News dot com sebagai Mantan Presiden Republik Mimpi dengan nama Suharta. Dalam Dubbing suaranya, H. Burhan muluk di "wakili" oleh Seniman asal Jogjakarta, Butet Kartarahadja yang memiliki kemiripan suara dengan Mantan Presiden Suharto.

Tokoh yang kedua, yang di miripkan dengan beberapa masyarakat biasa adalah, Mantan Presden Habibie. Adalah Budi Setiawan, Mantan Mahasiswa UNPAD, Bandung dianggap memiliki kemiripan postur dan wajah Mantan Presiden Habibie. Seorang Mahasiswa Pecinta Alam yang tergabung dalam Wanadri, yang senang menirukan gaya dan bicara Sang Mantan Presiden Habibie, yang kala itu masih menjabat Menristek era Presdien Suharto


Tokoh selanjtunya yang dimiripkan dengan orang biasa adalah Mantan Presiden kita yang cukup "eksentrik, Gus Dur. Abdurahman Wahid dimiripkan oleh seorang Pegawai Negeri Sipil Bernama Handoyo (51) Tahun. Pria asal Nganjuk, Jawa Timur ini awalnya iseng saja mengirimkan SMS ke redaksi Metro TV untuk Casting Republik Mimpi, setelah di casting, beliau dirasa memiliki kemiripan dari Postur dan gaya bicaranya. Belaiu di Terima untuk menggantikan peran tokoh Gusdur yang Eksentrik.


Tidak kalah dengan handoyo, Sukarti, (58) tahun, pemain sinetron dan iklan di salah TV Swasta ini, juga dianggap mirip dengan tokoh Mantan Presiden Megawati Sukarno Putri. Berawal dari salam pembukaan di PRJ Kemayoran dan hobby meneriakkan kata-kata "MERDEKA!", ibu yang satu ini menjadi tenar dan disebut memiliki wajah mirip Megawati. "Merupakan anugerah dari Tuhan karena wajah yang saya dimiliki mirip Mantan Presiden dari partai Kepala Banteng itu" Ujarnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Related Posts with Thumbnails