Kata-kata Super Hari Ini

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.(Thomas Alva Edison)

Kamis, 04 November 2010

Kaus Anti Perut Buncit

Kaos antiperut buncit Spanx

Banyak pria bermasalah dengan lemak berlebih di bagian perut. Di tengah berbagai solusi 'menyiksa' yang belum membuahkan hasil, kini ada tawaran instan bagi pria untuk mendapatkan perut sixpack.

Adalah Spanx, sebuah produsen pakaian dalam wanita, yang baru saja meluncurkan produk pakaian dalam khusus untuk pria berperut buncit di Inggris. Produk ini dijanjikan mampu menyembunyikan lemak menggelambir di perut.

Sara Blakely, pendiri Spanx asal Amerika, mengatakan, "Kami mengerahkan seluruh pengetahuan dan pengalaman kami selama 10 tahun di bidang pakaian dalam untuk menciptakan produk perdana yang dapat menyempurnakan bentuk tubuh pria," ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Blakely menambahkan bahwa ini adalah jawaban untuk sejumlah kolega dan selebritis Hollywood yang menantangnya menciptakan produk khusus laki-laki sejak bertahun-tahun lalu. "Saya terinspirasi membuat pakaian dalam yang dapat memberi kepuasan instan untuk laki-laki," ujarnya.

Pakaian dalam ini berupa kaos yang sangat lentur dan nyaman. Dalam promosinya, kaos ini dikata mampu menyembunyikan lemak menggelambit sehinhga membuat dada terkesan bidang, perut rata, sekaligus memperbaiki postur tubuh.


Selain produk yang dinamai Cotton Compression Undershit itu, ada Zoned Performance Undershit yang sekaligus berfungsi menyempurnakan bentuk lengan. Tersedia pula Cotton Comfort dan celana boxer yang dibuat untuk menunjang penampilan pria.

Di Inggris, Cotton Compression Undershit dijual seharga £69 atau sekitar Rp1 juta. Di Amerika, produk yang dipasarkan sejak Februari ini cukup diminati pasar.

2 komentar:

Herbal 100% Alami mengatakan...

Mahal juga ya? Tapi sayang cuma menyembunyikan, coba kalau benar2 menghilangkan perut buncit jadi prut six pack.

Semua Ada Di Sini mengatakan...

di indonesia di jual tidak yah ,perut saya gendut bgt

Posting Komentar

Arsip Blog

Related Posts with Thumbnails